Jumat, 03 Oktober 2014

Dokter Sehat - Informasi Kesehatan Indonesia

Dokter Sehat - Informasi Kesehatan Indonesia


Diet Sehat Dengan Saus Tabasco

Posted: 03 Oct 2014 07:15 AM PDT

DokterSehat.Com – Ladies, seperti yang Anda tahu bahwa berat badan ideal adalah idaman setiap wanita. Itu juga yang menjadi alasan mengapa wanita pada kahirnya memutuskan untuk menjalani diet agar mendapatkan berat badan ideal seperti yang diinginkan.

Jika Ladies termasuk salah satu wanita yang sedang menjalani program diet, maka inilah saatnya menambahkan satu bahan penunjang dalam program diet Anda. Tabasco. Dikutip dari www.livestrong.com, saus tabasco mengandung capsaicin yang akan membantu dalam hal menurunkan berat badan. meredakan nyeri, dan mengatasi masalah pencernaan seperti sulit buang air besar.

Seperti halnya cabai merah dan cabai rawit, cabai Tabasco juga memiliki kandungan capsaicin yang membuatnya memiliki rasa khas pedas cabai. Saus Tabasco juga memiliki khasiat yang mirip dengan cabai dalam hal menurunkan berat badan.

Capsaicin akan membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui kulit dalam bentuk keringat. Rasa pedas tersebut tidak hanya membantu membakar lemak, namun juga mengontrol kadar gula dalam darah Anda.

Ini sekaligus juga akan mengontrol kadar kolesterol jahat dan membantu merangsang produksi insulin dalam darah. Dengan adanya aktivitas ini, tidak hanya Anda yang memiliki berat badan berlebih saja yang menuai manfaat sehat, para penderita diabetes pun juga bisa memanfaatkan Tabasco sebagai condiment di setiap makanan yang akan mereka makan.

Ladies tidak perlu lagi melakukan program diet dengan biaya yang mahal. Cukup dengan mengkonsumsi saus tabasco sebagai bahan pelengkap makanan sehari – hari, maka Ladies akan mendapatkan berat badan ideal yang selama ini Ladies inginkan. Saus tabasco juga membantu Ladies untuk menjaga berat badan Ladies agar tetap terkontrol.

Tips Cantik dengan Akupuntur Tanam Benang

Posted: 03 Oct 2014 04:59 AM PDT

DokterSehat.Com – Berbicara tentang kecantikan, tentunya setiap wanita pasti akan cukup semangat. Sebagian besar tentunya merasa seperti itu kan yah? kosmetik, mode, cara berjalan, cara tersenyum, dan beragam cara-cara biar tampil cantik sudah menjadi santapan lezat buat kaum wanita.

Menurut beberapa sumber, dikatakan bahwa beberapa metode yang lazim digunakan dalam mengatasi permasalahan estetika penampilan dan kecantikan ini sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari metode alamiah ataupun penggunaan teknologi modern.

Salah satu cara atau metode alamiah yang dikombinasikan dengan teknologi modern yang bisa dijadikan pertimbangan adalah metode terapi akupuntur penjahitan, penanaman dan pengikatan simpul atau threading, burying and ligation of suture therapy of loci pada titik meridian tertentu menggunakan benang khusus.

Berikut beberapa kiat dan tips cantik dengan akupuntur tanam benang sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu :

  1. Pahami pantangan
    Pahami dengan baik berbagai pantangan yang tidak boleh dilakukan pada saat melakukan tanam benang untuk akupuntur ini karena dapat menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan yang lebih serius, menurut salah seorang praktisi akupuntur tanam benang untuk kecantikan yang membuka praktek di kawasan Surabaya, dikatakan bahwa beberapa pasien yang memiliki gangguan kesehatan berupa penyakit jantung, diabetes, hipertensi atau wanita yang sedang menstruasi atau hamil akan memiliki resiko gangguan kesehatan yang lebih serius.
  1. Titik stimulasi
    Masih menurut sumber yang sama, dikatakan bahwa penentuan titik stimulasi yang tepat, akan mempengaruhi optimalisasi terapi kecantikan akupuntur tanam benang yang dilakukan. Beberapa titik akupuntur yang diberikan rangsangan antara lain kelenjar hipofisa pengendali hormon esterogen, jantung, ginjal dan hati.
  1. Jaga pola hidup sehat
    Walaupun tindakan akupuntur mampu memberikan efek stimulasi pada titik hormon dan syaraf tertentu agar bekerja lebih optimal, namun menjaga dan mempertahankan pola hidup sehat setiap hari juga sebaiknya tetap dilakukan agar teknik akupuntur tanam benang untuk kecantikan ini berhasil secara optimal.

Demikianlah beberapa kiat dan tips cantik dengan akupuntur tanam benang yang bisa dijadikan pertimbangan. Untuk mendapatkan manfaat dan hasil yang optimal, tindakan konsultasi dengan therapist yang bersangkutan sebaiknya dilakukan secara sistemik dan reguler.

Pria patut mewaspadai gejala penyakit kelamin berikut!

Posted: 03 Oct 2014 12:24 AM PDT

DokterSehat.Com – Penyakit kelamin merupakan penyakit yang menyerang organ seks pria maupun wanita yang biasanya ditularkan melalui hubungan seks maupun seks oral. Para pria saat ini sebaiknya harus lebih waspada akan kesehatan alat kelamin mereka. Hal ini disebabkan karena saat ini banyak bermunculan penyakit kelamin yang dapat membahayakan alat kelamin pria. Selain kanker prostat atau infeksi kandung kemih, ada lagi penyakit yang bernama Retrograde Ejaculation.

Retrograde ejaculation terjadi ketika air mani yang seharusnya keluar saat pria berejakulasi, kembali masuk ke kandung kemih. Hal ini disebakan karena katup pada kandung kemih tidak dapat berfungsi secara normal untuk menghentikan air mani yang kembali masuk ke kandung kemih. Akibatnya saat berejakulasi, tidak ada atau sedikit jumlah air mani yang keluar.

Banyak hal yang dapat menyebabkan terjadi penyakit kelamin ini. Di antaranya adalah diabetes, mengonsumsi obat untuk tekanan darah tinggi, operasi panggul, cedera atau operasi pada tulang punggung bagian bawah, dan kerusakan saraf di sekitar alat kelamin.

Walaupun penyakit ini tidak mempengaruhi kemampuan Anda untuk ereksi, namun urin Anda menjadi keruh setelah berhubungan badan karena urin Anda mengandung air mani. Seperti dilansir dari healthmeup.com, retrograde ejaculation akan berefek besar pada kesuburan Anda. Oleh karena itu apabila Anda menderita suatu penyakit, cobalah untuk memeriksa apakah obat Anda mengandung zat yang dapat menyebabkan Anda mendapatkan penyakit ini atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar